Di Matteo Tak Ingin Chelsea Lewatkan Laga Krusial

Di Matteo Tak Ingin Chelsea Lewatkan Laga Krusial
Di Matteo Tak Ingin Chelsea Lewatkan Laga Krusial
KOPENHAGEN - Juara bertahan Liga Champions, Chelsea harus melawat ke Stadion Parken, Kopenhagen, kandang juara Liga Denmark, Nordsjaelland, Rabu (3/10) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga kedua The Blues -julukan Chelsea- di fase grup E, Liga Champions musim ini, setelah di laga pertama ditahan imbang Juventus.

Di atas kertas Chelsea tentu lebih diunggulkan dari tuan rumah. Namun dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Karena itulah pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo menyebut laga ini merupakan laga penting yang harus dimenangkan oleh timnya.

"Kami mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan dengan cara yang sama. Kami  tahu dari masa lalu bahwa tidak ada laga yang mudah di Liga Champions. Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Di atas kertas kami diunggulkan dan kemenangan akan membantu untuk membuktikannya," ujar Di Matteo seperti dikutip situs resmi UEFA,

Senin (1/10).

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami berharap untuk memainkan permainan yang bagus, mencetak satu gol lebih banyak dari lawan kami dan membawa pulang tiga poin," tambahnya.

KOPENHAGEN - Juara bertahan Liga Champions, Chelsea harus melawat ke Stadion Parken, Kopenhagen, kandang juara Liga Denmark, Nordsjaelland, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News