Di Natalie: Ini Adalah Kemenangan Besar

Di Natalie: Ini Adalah Kemenangan Besar
Antonio Di Natalie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool. Foto: Getty Images
ANTONIO Di Natale merupakan pemain yang paling girang usai Udinese membukuk Liverpool di Anfield 3-2 pada  laga match day kedua UEFA Cup, Jumat (5/10) dini hari WIB. Di Natalie menggambarkan kemenangan yang diraihnya adalah kemenanga besar.

"Ini adalah kemenangan besar bagi keluarga besar kami. Karena itulah kami berada di Udinese," kata Di Natalie seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (5/10).

"Kita semua, pemain, fans, staf pelatih dan klub, adalah keluarga besar dan kami ingin melakukannya dengan baik di sini melawan suatu tim penting seperti Liverpool," lanjutnya.

Di Natalie melakukan selebrasi yang 'provokatif' usai mencetak gol ke gawang Pepe Reina. Dengan berlari, ia langsung meluncur dengan menggunakan kedua lutunya di lapangan hijau. Ia mencetak gol pada laga babak kedua setelah Udinese tertinggal 0-1. Di Natalie memanfaatkan umpan crossing Andrea Lazzari.

ANTONIO Di Natale merupakan pemain yang paling girang usai Udinese membukuk Liverpool di Anfield 3-2 pada  laga match day kedua UEFA Cup, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News