'Di Pengadilan Saya Akan Sebut Mindo'

'Di Pengadilan Saya Akan Sebut Mindo'
'Di Pengadilan Saya Akan Sebut Mindo'
BATAM - Ujang dan Rosma, tersangka pembunuhan Putri Mega Umboh, kesal karena AKBP Mindo Tampubolon yang juga jadi tersangka, tak kunjung ditahan. Untuk kesekian kalinya, Ujang mengatakan Mindo merupakan otak dan terlibat langsung dalam pembunuhan itu.

Hal itu diungkapkan Ujang saat pelimpahan tersangka dan barang bukti di Kejaksaan Negeri Batam, Kamis (20/10). Dengan berpakaian tahanan berwarna biru, Ujang-Rosma masuk ke dalam ruang Pidana Umum Kejaksaan Negeri Batam. Keduanya menggunakan sandal jepit berwarna putih. Dari luar tampak kondisi pasangan kekasih itu dalam keadaan sehat. Bahkan mereka tidak takut-takut untuk berhadapan dengan wartawan.

Bahkan dengan suara lancang ia mengku siap mempertaruhkan nyawanya demi kebenaran yang sesungguhnya. Ia mengatakan di Pengadilan nantinya ia akan lancang mengatakan bahwa Mindo lah yang menyuruhnya.

"Saya tidak takut untuk mengatakannya. Nyawa saya taruhannya, saya akan tetap dalam pendirian saya, Mindo itu terlibat, dia yang menggorok Putri," katanya seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

BATAM - Ujang dan Rosma, tersangka pembunuhan Putri Mega Umboh, kesal karena AKBP Mindo Tampubolon yang juga jadi tersangka, tak kunjung ditahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News