Di Tangsel, Listrik Padam Bergilir hingga Maret

Di Tangsel, Listrik Padam Bergilir hingga Maret
Di Tangsel, Listrik Padam Bergilir hingga Maret

jpnn.com - PAMULANG - Warga Kota Tangsel bakal mendapatkan pemadaman lampu bergilir hingga akhir Maret mendatang. Kepastian pemadaman tersebut dilakukan bukan karena adanya kerusakan atau kekurangan pasokan listrik, tetapi bagian dari perawatan berkala jelang Pemilu 2014 mendatang.

Asisten Manajer PLN Bulungan, Yana Mulyana, mengatakan, pemadaman dilakukan berkaitan dengan perawatan berkala jelang pemilu. Dengan kata lain, tidak ada kerusakan gardu atau jenis lain di kawasan Pamulang, Ciputat, maupun Serpong. “Listrik ke Pamulang dan Ciputat itu dipasok dari Bulungan. Tidak ada laporan kerusakan yang kami terima,” katanya.
    
Yana menjelaskan, pada Pemilu 2014, listrik diwajibkan tidak boleh padam. Saat ini PLN tengah melakukan pemeliharaan berkala. Akibat pemeliharaan itu, pemadaman pun dilakukan apabila dibutuhkan adanya penggantian suku cadang seperti travo listrik, kabel, atau jenis lainnya.

“Pemeliharaan akan terjadi hingga Maret. Ini untuk memastikan listrik tidak mati pada pelaksanaan pemilu. Warga kami harap mengerti,” katanya.

Pemadaman dilakukan secara berkala dan sesuai dengan masukan dari pengguna. Dalam artian untuk kawasan perkantoran akan dipadamkan pada malam hari. Begitu juga dengan kawasan perumahan.

“Bahkan ada yang meminta agar pemadaman dilakukan pada hari libur untuk perkantoran. Jadi tidak mengganggu kegiatan. Ini pun masukan bagi kami,” ucapnya. (dus/bon)


PAMULANG - Warga Kota Tangsel bakal mendapatkan pemadaman lampu bergilir hingga akhir Maret mendatang. Kepastian pemadaman tersebut dilakukan bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News