Di TPS Ical, Sementara PDIP Memimpin

Di TPS Ical, Sementara PDIP Memimpin
Di TPS Ical, Sementara PDIP Memimpin

jpnn.com - JAKARTA - Penghitungan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 di berbagai daerah terus berjalan. Namun ada yang unik di TPS 33, Menteng, Jakarta Pusat. Ada kecenderungan pemilih hanya mencoblos partainya saja tanpa memilih calon legislatif (Caleg) nya.

Pantauan JPNN di TPS yang bersebelahan dengan lokasi pencoblosan Aburizal Bakrie ini, Rabu (9/4), mayoritas partai saja yang sering dicoblos adalah PDI Perjuangan, Golkar dan Gerindra. "Partainya saja nomor 4," kata panitia pemilihan di TPS tersebut.

PDIP mendominasi di TPS ini, setidaknya partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini sudah mengantongi suara partai saja sebanyak 19 suara, Golkar 6 dan Gerindra 3.

Sementara untuk Caleg, mayoritas memilih PDIP, Golkar, Gerindra, PKS dan PPP. Sedangkan Demokrat, baik partai maupun caleg jarang diteriakkan panitia penghitung suara.

Di TPS Aburizal Bakrie, TPS 32 Menteng, PDIP juga memimpin perolehan suara partai dengan 9 suara, Gerindra 5 suara dan Golkar 3 suara.(fat/jpnn)


JAKARTA - Penghitungan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 di berbagai daerah terus berjalan. Namun ada yang unik di TPS 33, Menteng, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News