Di Twitter Dicerca, Misbakhun Lapor Polda

Di Twitter Dicerca, Misbakhun Lapor Polda
Di Twitter Dicerca, Misbakhun Lapor Polda
JAKARTA - Mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun, melaporkan pemilik akun Twitter @benhan ke Polda Metro Jaya, Senin (10/12). Misbakhun menduga Benny Handoko yang menjadi pemilik akun @benhan di Twitter telah mengumbar fitnah di jagad maya.

Dalam salah satu kicauannya, @benhan menyebut Misbakhun perampok uang Century. "Misbakhun : perampok bank Century, pembuat akun anonim penyebar fitnah, penyokong PKSmantan pegawai pajak di era paling korup," tulis @benhan.

Atas kicauan itu, Misbakhun mengaku sudah minta klarifikasi juga melalui Twitter. Misbakhun minta @benhan menjelaskan maksud kicauan yang dianggap merendahkan dan menghina karenma tidak sesuai fakta.

"Bahkan ada yang menawarkan kopi darat (bertemu langsung,red) untuk membicarakan soal itu. Saya siap, tapi tawaran dan permintaan saya agar hal itu diklarifikasi tak digubris," kata Misbakhun usai melapor ke Polda.

JAKARTA - Mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun, melaporkan pemilik akun Twitter @benhan ke Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News