Di Twitter, Muenchen Ungguli Dortmund 3-1 di Babak Pertama

Di Twitter, Muenchen Ungguli Dortmund 3-1 di Babak Pertama
Di Twitter, Muenchen Ungguli Dortmund 3-1 di Babak Pertama
LONDON - Laga Bayern Muenchen kontra Borussia Dortmund masih berlangsung. Belum ada kepastian tentang pemenang laga final Liga Champions yang digelar di Stadion Wembley, Inggris itu.

Meski begitu, di Twitter, di akhir babak pertama, Muenchen sudah unggul 3-1. Lho, kok bisa? Tunggu dulu. Skor 3-1 tersebut bukan tentang gol. Melainkan mengenai trending topic yang ada di seluruh dunia alias TTWW (Trending Topic World Wide).

Dua pemain Muenchen masuk dalam trending topic. Mereka ialah kiper Maunel Neuer serta winger Arjen Robben. Neuer ada di trending topic urutan keenam. Sedangkan Robben ada di posisi kedelapan.

Sementara, tak ada satupun pemain Dortmund yang “dibicarakan” di situs microbloging tersebut. Masuknya Neuer dan Dante ke trending topic menjadi kian sempurna ketika Bayern Muenchen juga turut menjadi perbincangan dunia jagat maya 140 karakter tersebut. Bayern Muenchen ada di posisi kesepuluh.

LONDON - Laga Bayern Muenchen kontra Borussia Dortmund masih berlangsung. Belum ada kepastian tentang pemenang laga final Liga Champions yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News