Dian Sastro Bikin Kelly Tandiono Kewalahan

Dian Sastro Bikin Kelly Tandiono Kewalahan
Dian Sastro. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Setelah menyelesaikan tiga judul, supermodel Indonesia Kelly Tandiono, 28, kembali dengan film baru. Genrenya adalah action dengan titel Gangster. Ada adegan bela diri yang harus dilakoni Kelly.
 
Dalam sebuah scene, Kelly diduelkan dengan aktris Dian Sastrowardoyo. Kelly mengungkapkan bahwa itulah pengalaman luar biasa.

"Kami terlibat catfight (gaya perkelahian ala perempuan). Seru sekali syuting sama Mbak Dian. Dia itu kecil-kecil cabai rawit juga," tutur gadis kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986, tersebut saat ditemui di kawasan Senayan kemarin (12/8).
 
Keseruan catfight dengan Dian sempat diunggah Kelly ke media sosial Instagram pada 4 Juli lalu. Dalam foto itu, Dian yang mengenakan kemeja putih menunjukkan mimik muka serius menghadapi Kelly yang memakai baju serbahitam. Tangan mereka beradu saling serang dan bertahan.
 
Dian melakukan hal serupa. Namun, jika Kelly mengunggah adegan saat on camera, Dian justru meng-upload sesi latihan bersama. "Really did enjoy the #martialarts training session with @kelly_tandiono and #SFCteam. It was a good work out indeed #lastwednesday," tulis Dian.
 
Meski tidak mengalami kesulitan secara teknis, ketika berduel dengan Dian, Kelly tentu menguras tenaga. Secara latar belakang, Kelly sudah tidak asing dengan bela diri. Saat SMA, dia berlatih karate. Sekarang Kelly rutin mengikuti silat Merpati Putih dan muay thai. Kemampuan dasar itu membantunya ketika berlatih dan berakting.
 
Tetapi, masalah datang saat syuting dimulai. Udara yang panas menjadi tantangan. Belum lagi koreografi yang ternyata tidak mudah dipraktikkan.

"Latihan cuma seminggu. Itu pun hanya dapat beberapa hari untuk latihan gerakan. Pas hari H, disuruh ganti-ganti. Susah plus capek banget," ujar pemain film Negeri tanpa Telinga tersebut.
 
Film besutan Fajar Nugros itu dirilis serentak di bioskop tanah air pada 27 Agustus mendatang. Selain Kelly dan Dian, sederet nama beken mewarnai line-up pemain film berdurasi 96 menit tersebut.

Salah satunya, Hamish Daud yang akan menjadi pemeran utama pria. Ada pula pesilat sekaligus aktor laga Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Nina Kozok, dan Eriska Rein. (and/c14/ayi)

 


JAKARTA - Setelah menyelesaikan tiga judul, supermodel Indonesia Kelly Tandiono, 28, kembali dengan film baru. Genrenya adalah action dengan titel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News