Dian Sastro Menikah Mei 2010

Dian Sastro Menikah Mei 2010
Foto: Fedrik Tarigan/Indopos)
ACARA lamaran artis cantik Dian Paramitha Sastrowardoyo, atau lebih di kenal dengan nama Dian Satro, berlangsung meriah. Bertempat di kediaman sang paman, Rully Chaerul Azwar, di Jalan Bangka 10, Kemang, Jakarta Selatan.

Iring-iringan mempelai pria datang di kediaman tersebut sekitar pukul 19.10 WIB. dengan mengenakan pakaian adat Sumatera Selatan, sang calon suami, Maulana Indra Gunasutowo, yang di dampingi oleh kedua orangtuanya membawa 21 nampan seserahan. Diantara seserahan tersebut, terdapat nampan yang berisi ketan, wajik dan dodol, dimana itu merupakan makanan lengket.

Menurut adat dari daerah tersebut, ketiga makanan itu merupakan simbol, agar di kemudian hari pasangan ini tetap lengket hingga hari tua. Meskipun demikian, acara lanjutan pertemuan dua keluarga tersebut belum menentukan hari baik untuk mereka berdua. Dengan di balut kebaya merah, Dian menyambangi wartawan untuk melakukan konfrensi pers, yang di dampingi oleh calon suaminya.

"Allhamdulillah, acara pertunangan saya berjalan lancar. Dan saya mohon doanya dari rekan-rekan media," ungkap Dian, yang juga diamini oleh Indra.

ACARA lamaran artis cantik Dian Paramitha Sastrowardoyo, atau lebih di kenal dengan nama Dian Satro, berlangsung meriah. Bertempat di kediaman sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News