Dianggap Berbohong, Cewek Cantik Demo Angie

Dianggap Berbohong, Cewek Cantik Demo Angie
DEMO ANGIE - Sejumlah remaja putri yang tergabung dalam Mawar Pro Pemberantasan Korupsi (MP2K) menggelar aksi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (20/2). Mereka meminta agar tersangka kasus dugaan korupsi Angelina Sondakh jujur dalam memberikan kesaksian. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA  - Sekitar 20 perempuan yang menamakan diri Mawar Pro Pemberantasan Korupsi (MP2K) berunjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2). Kehadiran para wanita muda ini menuntut agar tersangka kasus suap wisma atlet Sea Games di Jakabaring, Sumatera Selatan, Angelina Sondakh untuk tidak berbohong.

Selain karena penampilan yang mencolok dengan seragam kaos berwarna jingga dan rok mini, perempuan bergaya seperti model ini membagi-bagikan bunga mawar. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan "Mbak Anggie, Jujur Doong....!!!

Juru bicara MP2K, Fera menilai Angie - sapaan akrab Angelina Sondakh- saat bersaksi dalam sidang terdakwa kasus suap wisma atlet, mantan Bendahara Umum Demokrat, M Nazaruddin tidak berkata jujur. "Dia (Angie) bilang belum punya BlackBerry. Kita minta dia jujur aja. Sebagai wanita tersinggung jika dia berbohong," katanya.

Fera lantas mendesak Ketua KPK Abraham Samad untuk serius mengusut tuntas kasus suap wisma atlet yang diduga melibatkan beberapa petinggi partai Demokrat. "Berantas setuntasnya masalah Angie Sondakh," pungkasnya. (awa/jpnn)


JAKARTA  - Sekitar 20 perempuan yang menamakan diri Mawar Pro Pemberantasan Korupsi (MP2K) berunjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News