Dianggap Efektif, Kembali Liburkan Pemain

Dianggap Efektif, Kembali Liburkan Pemain
Dianggap Efektif, Kembali Liburkan Pemain
TIMNAS memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan semangat dan kebugaran pemain. Mereka memilih untuk meliburkan latihan Skuad garuda, julukan Indonesia, dalam training session di lapangan Inspen, Selangor, kemarin (29/11) sore.

Manajer Timnas Habil Marathi menyebut jika kebijakan libur ini memang diminta oleh pelatih Timnas Nilmaizar. Tujuannya, agar pemain bisa kembali segar baik fisik maupun mental.

"Jangan sampai pemain lelah psikis. Lelah fisik bisa tidur, tapi kalau lelah psikis ini bisa bahaya," katanya saat ditemui di hotel Timnas, kemarin.

Selain meliburkan latihan, Manajemen Timnas juga membebaskan pemain untuk keluar dari hotel. Karena itu, sejak kemarin siang kamar-kamar pemain di lantai lima hotel tempat timnas menginap terlihat sepi. Saat Jawa Pos mencoba mengetuk pintu pemain, hanya satu pemain yang membukakan pintu, Syamsul Arif.

TIMNAS memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan semangat dan kebugaran pemain. Mereka memilih untuk meliburkan latihan Skuad garuda, julukan Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News