Dianggap Mata Duitan, Park Ji-Sung Dibela Hughes

Dianggap Mata Duitan, Park Ji-Sung Dibela Hughes
Park Ji-Sung. Foto: Getty Images
MANTAN gelandang Manchester United, Park Ji-Sung yang kini merumput bersama Queens Park Rangers (QPR) di Premier League mendapat pembelaan. Pesepakbola asal Korea Selatan yang sebelumnya dianggap mata duitan itu dibela oleh peltih QPR, Mark Hughes.

Hughes mengatakan Ji-Sung mengatakan punya permainan yang bagus. Hanya saja kata dia, kapten QPR itu harus membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Dia pemain bagus dan pengalamannya tidak akan ternilai. Dalam beberapa tahun terakhir, dia tidak menjalani pertandingan secara beruntun dan itu butuh adaptasi yang besar," ujar Hughes kepada Fulham Chronicle seperti yang dilansir Goal, Senin (22/10).

Sebelumnya, Ji-Sung dikritik oleh mantan penggawa QPR, Lee Cook. Menurut Cook, penampilan Ji-Sung tak segemilang ketika masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Ia dianggap tidak bekerja keras dan tidak bersungguh-sungguh bermain.

MANTAN gelandang Manchester United, Park Ji-Sung yang kini merumput bersama Queens Park Rangers (QPR) di Premier League mendapat pembelaan. Pesepakbola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News