Dibabat Karena Lari tak Cepat

Tiga Pelajar SMA Yake Diboyong ke Polres Jaksel

Dibabat Karena Lari tak Cepat
Tiga pelajar SMA Yake diboyong ke Polres Jaksel. Foto: Natalia/JPNN
JAKARTA-Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan membawa tiga pelajar dari SMA Yayasan Karya 66 (Yake) yang menjadi saksi tawuran antara sekolah tersebut dengan SMK Kartika Zeni (Kaze) di Jalan Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Ketiganya tampak malu saat keluar dari mobil yang membawa ketiganya. Diantara mereka ada yang masih memakai seragam sekolah, karena peristiwa itu terjadi saat mereka pulang sekolah.

"Ketiga saksi yang saya bawa ini adalah saksi korban, mereka juga yang dikejar para pelaku saat peristiwa itu terjadi. Mereka lari lebih cepat, sedangkan korban tertinggal di belakang sehingga ia dibabat pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan di Polres Jaksel, Rabu malam.

Saat itu AKBP Hermawan juga membawa celurit yang dipakai pelaku untuk membacok korban yaitu Deny Januar, siswa dari SMA Yake dan tas korban. Saat ini, ketiga saksi pelajar itu sedang dimintai keterangan oleh penyidik.

JAKARTA-Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan membawa tiga pelajar dari SMA Yayasan Karya 66 (Yake) yang menjadi saksi tawuran antara sekolah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News