Dibacok Leher dan Perutnya, Mantan Akuntan Tewas

Dibacok Leher dan Perutnya, Mantan Akuntan Tewas
Dibacok Leher dan Perutnya, Mantan Akuntan Tewas

jpnn.com - BATAM- Anto, warga perumahan Center Poin Blok D 12/A, Batam Center, ditemukan tewas dengan sejumlah robek di bagian perut dan leher.

Lajang 40 tahun ini diduga korban pembunuhan. Karena ditemukan sejumlah luka bacokan di bagian perut dan leher korban.

Mayat korban pertama kali ditemukam oleh Mika, paman korban, Senin (27/1) sekitar pukul 13.30 WIB. Mika mendatangi rumah Anto karena curiga dengan ponsel korban yang tak bisa dihubungi.

"Sabtu malam itu terakhir kami hubungi dia, Minggu dari pagi sampai malam ditunggu katanya mau ke rumah mamanya di Jodoh tidak juga ada kabar. Teleponnya tidak aktif, makanya saya ke sini mau cek," kata Mika.

Awal datang ke rumah Anto, Mika mengaku memang sedikit curiga lantaran rumah tampak sepi dan terkunci rapat. Beberapa kali suara panggilan dari Mika tak ada respon dari dalam rumah. "Saya intip dari jendela dan melihat dia sudah tergeletak berdarah di atas kasurnya," kata Mika.

Melihat itu Mika langsung menghubungi pihak kepolisian, RT/RW serta sekuriti perumahan. "Kami tak masuk sebelum polisi datang," ujar Mika.

Mika menuturkan, dari balik Jendela dia sempat melihat kalau Anto judah tergeletak dalam posisi telentang. Di bagian perut ada luka robek seperti dibacok sebanyak tiga tempat. "Di leher juga ada luka gorokan gitu," ujar Mika.

Disinggung mengenai musuh atau ada orang yang sempat bersilisih paham ataupun musuh Anto selama ini, Mika mengaku tak tahu. "Saya nggak tahu itu, soalnya dia tinggal sendiri," ujar Mika.

BATAM- Anto, warga perumahan Center Poin Blok D 12/A, Batam Center, ditemukan tewas dengan sejumlah robek di bagian perut dan leher. Lajang 40 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News