Dibakar Cemburu, Suami Bunuh Istri

Dibakar Cemburu, Suami Bunuh Istri
Dibakar Cemburu, Suami Bunuh Istri

jpnn.com - MEDAN-Punya istri cantik ternyata menjadi bumerang bagi Robin Sihombing Nababan (45). Lelaki ini selalu dibakar cemburu, apalagi sejak kakinya cacat akibat kecelakaan lalu-lintas. Robin dan istrinya, Nova br Sianturi alias Mak Evi (35) pun kerap bertengkar.

Bahkan, Selasa (11/3) siang Robin dan Nova bertengkar di pasar. Pertengkaran berlanjut ke rumah. Puncaknya, Robin emosi dan membunuh perempuan yang telah memberinya empat anak itu.

Pembunuhan ini terjadi di rumah pasangan itu di Jalan TB Simatupang Gang Langgar, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Robin diduga menghabisi istrinya dengan menikamkan sebilah pisau berkali-kali. Nova ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah kontrakan mereka.

Informasi dihimpun POSMETRO MEDAN (Grup JPNN), sebelum kejadian itu, warga mendengar Robin dan Novi bertengkar di dalam rumah. Saat itu, pintu dan jendela kediaman mereka dikunci dari dalam. Sehingga dua dari empat anaknya, yaitu Roy dan Aldo yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), tidak dapat masuk ke rumah.

Menurut warga, pertengkaran di antara pasangan yang berjualan sayuran di Pasar Sunggal itu kerap terjadi akhir-akhir ini. Mereka menduga pertengkaran itu dipicu cemburu, terlebih setelah Robin mengalami cacat di kakinya pasca mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

"Sering mereka bertengkar, hampir tiap hari. Suaminya cemburu karena dia cacat, apalagi istrinya cantik," ucap Butet, tetangga korban.

Dalam pertengkaran kemarin, warga sempat mendengar jeritan Nova dari dalam rumah. Sementara itu, anaknya terus menggedor-gedor pintu dari luar rumah.

"Jadi warga langsung memanggil saudaranya yang ada di dekat sini untuk mendobrak pintu rumah. Setelah didobrak, ternyata istrinya sudah bersimbah darah. Posisinya telungkup dengan satu tangan di belakang, satu lagi di depan. Dia bersimbah darah di dekat leher, nggak tahu di mana yang luka," ucap Rahman, warga setempat.

MEDAN-Punya istri cantik ternyata menjadi bumerang bagi Robin Sihombing Nababan (45). Lelaki ini selalu dibakar cemburu, apalagi sejak kakinya cacat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News