Dibanderol Setengah Harga Pun, Gelandang Madrid Ini akan Sulit Terjual

Dibanderol Setengah Harga Pun, Gelandang Madrid Ini akan Sulit Terjual
James Rodriquez. Foto: AFP

jpnn.com - REAL Madrid harus berpikir dua kali jika ingin menjual James Rodriquez. Sebab menurut Jorge Hernan Pelaez, seorang jurnalis Kolombia penampilan Rodirguez belakangan memang kurang memuaskan dan itu akan berimbas pada tawaran harga yang akan didapat Real Madrid. 

"Yang membuat kami khawatir adalah karena ia adalah pemain andalan negara kami. Kita sudah melihat ia tidak pernah bermain penuh bersama Zidane, ia tidak menunjukkan level fisik yang dibutuhkan selama 90 menit," tutur Pelaez pada Marca.

"Semua kabar mengenai permainannya yang buruk seolah terbukti, karena kita sudah pernah melihat ia bermain lebih bagus di tim nasional, di tahun pertamanya bersama Ancelotti, dan di klubnya yang sebelumnya. Meski kita semua tahu Madrid berpusat di Bale dan Ronaldo, kami percaya bahwa James bisa memberi lebih banyak karena ia bisa bermain lebih dari apa yang ia lakukan sekarang."

"Saya kira masalahnya ada di kolektivitas tim. Tidak ada banyak variasi yang terjadi di lini depan dan ini tidak hanya melukai James, namun juga pemain lain.

"Jika opsinya adalah menjual sang pemain, maka itu memang mungkin akan terjadi. Namun ini akan menjadi pukulan di sisi finansial, karena mereka membayar 80 juta euro untuknya dan saya kira mereka akan kesulitan untuk menjualnya bahkan dengan setengah harga tersebut.”(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News