Dibantah, Wabup Serobot Tanah Warga

Giliran Mantan Pejabat Desa Alue Jerjak ke Dewan

Dibantah, Wabup Serobot Tanah Warga
Dibantah, Wabup Serobot Tanah Warga
BLANGPIDIE- Penyerobotan tanah milik warga di Desa Alue Jerjak Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) oleh  Wakil Bupati seperti pengakuan sejumlah warga kepada  DPRK beberapa waktu lalu, mendapat bantahan dari para mantan pejabat desa setempat.

 

Mantan Kepala Desa Alue Jerjak Jawawir bersama aparat desa lainnya dengan tegas menyatakan bahwa tidak pernah Wabup Abdya Ir Syamsurizal menyerobot tanah warga.”Mareka yang datang ke DPRK beberapa waktu lalu tidak ada sangkutpaut dengan tanah yang dituduh diserobot oleh wabup,” katanya.

 

Lima aparat desa Alue Jerjak Kecamatan Babahrot, Rabu (18/11) sekitar pukul 10.00 wib  mendatangi kantor dewan untuk menjelaskan kebenaran persoalan tanah yang dituding telah diserobot oleh wabup.

 

Kelima yang datang itu di antaranya Mantan Kepala Desa Jawawir, Mantan Wakil Seunubok Young Ogek, Ketua dan Wakil Ketua  Kelompok Tani Suka Damai masing-masing Tarmizi alias Nyong Ceh, dan Adnan dan salah seorang perwakilan pemuda M. Nasir.

 

BLANGPIDIE- Penyerobotan tanah milik warga di Desa Alue Jerjak Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) oleh  Wakil Bupati seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News