Dibekuk Napoli, Inter Melorot ke Posisi Kelima

Dibekuk Napoli, Inter Melorot ke Posisi Kelima
Dibekuk Napoli, Inter Melorot ke Posisi Kelima

jpnn.com - NAPLES- Comeback pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri ke Napoli berakhir tragis. Mazzarri hanya bisa tertunduk lesu ketika Inter ditekuk Napoli dengan skor telak 2-4 (2-3) pada pekan ke-16 Serie A di San Paolo, Senin (16/12) dini hari WIB.

Sebelum laga berlangsung, penonton yang memenuhi Stadion San Paolo langsung bergemuruh saat Mazzarri nongol. Maklum, Mazzarri memang pernah menjadi pelatih kesayangan Napoli selama empat musim.

Gemuruh di San Paolo semakin kencang ketika laga berjalan sepuluh menit. Tapi, bukan untuk menyambut Mazzarri. Sorak sorai penonton pecah saat Gonzalo Higuain sukses membuka keunggulan Napoli.

Esteban Cambiasso sempat membungkam publik San Paolo lewat golnya pada menit ke-35. Namun, hasil imbang tak bertahan lama. Empat menit berselang, Napoli kembali leading lewat sepakan keras Dries Mertens dari luar kotak penalti.

I Partenopei, julukan Napoli mempertegas keunggulan setelah Blerim Dzemaili sukses membobl gawang Inter pada menit ke-42. Inter sempat menipiskan ketinggalan melalui gol yang dilesakkan Yuto Nagatomo pada menit ke-45.

Gol terakhir Napoli dilesakkan Jose Callejon pada menit ke-81. Napoli sebenarnya berpeluang menambah gol ketika wasit memberi hadiah penalti pada menit ke-92. Sayang, tendangan Goran Pandev mampu dimentahkan Samir Handanovic.

Dengan hasil itu, Napoli tetap berada di urutan ketiga dengan koleksi 35 angka. Sementara, Inter melorot ke posisi kelima dengan torehan 28 poin. (jos/jpnn)


NAPLES- Comeback pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri ke Napoli berakhir tragis. Mazzarri hanya bisa tertunduk lesu ketika Inter ditekuk Napoli dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News