Dibilang Sulit Ditemui di Balai Kota, Ahok Kesal

Dibilang Sulit Ditemui di Balai Kota, Ahok Kesal
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Seorang dosen dari salah satu universitas swasta di Jakarta Barat bertemu calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (14/12).

Begitu bertatap muka dengan Ahok, dia mengatakan bahwa mantan Bupati Belitung Timur tidak bisa ditemuinya dan mahasiswa pada saat di Balai Kota DKI.

Pada saat itu dosen tersebut berniat memberikan undangan guna meminta Ahok menjadi keynote speaker atau pembicara dalam seminar.

‎Ahok menanyakan kepada dosen tersebut datang jam berapa ke Balai Kota.

"Siang pak," kata dosen tersebut di Rumah Lembang.

Mendengar jawaban tersebut, suara Ahok meninggi. Ahok terlihat kesal karena ‎dirinya terkesan tidak mau melayani warga.

Padahal, selama menjadi gubernur, mantan Bupati Belitung Timur itu menyempatkan diri menemui warga yang ingin mengadu sejak pukul 07.30 WIB, tiap Senin-Jumat.

"Saya sederhana saja. Saya datang pukul 07.30 atau paling lama 07.45 WIB tiap harinya, saya ladenin satu-satu warga. Saya pun enggak bisa atur jadwal saya. Bagaimana ibu datang siang mau ketemu saya, kecuali presiden telepon, saya batalin semua jadwal saya," ucap Ahok.

JAKARTA - Seorang dosen dari salah satu universitas swasta di Jakarta Barat bertemu calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News