Dibonceng Tukang Ojek, Bocah 4 Tahun jadi Korban Cabul

Dibonceng Tukang Ojek, Bocah 4 Tahun jadi Korban Cabul
Dibonceng Tukang Ojek, Bocah 4 Tahun jadi Korban Cabul
MAKASSAR -- Seorang bocah berusia empat tahun, Bunga (bukan nama sebenarnya), diduga telah mengalami pelecehan seksual, Senin (5/11) malam. Diduga pelecehan seksual yang dialami korban dilakukan seorang tukang ojek berinisial HD, 52 tahun.

   

"Laporannya sudah kita terima. Tapi masih sebatas dalam penyelidikan," kata Kapolsekta Manggala, AKP Untung seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (6/11).

Menurut Untung, insiden ini bermula saat korban bersama orang tuanya menumpang ojek menuju salah satu perusahaan oto bus. Keduanya hendak pulang ke kampung halamannya di Palopo, Sulawesi Selatan. Saat berada di atas motor, korban duduk di depan HD, sementara ibunya duduk di belakang. Barang bawaan mereka diletakkan di depan. Dengan posisi seperti ini, korban duduk lebih dekat pengemudi.

   

Tiba di perusahaan otobus itu, orang tua korban, AY, kaget melihat rok korban yang sudah basah. Saat disentuh cairan yang menempel di rok anaknya bukanlah air, melainkan sperma. Kesal dengan perlakuan itu, orang tua korban urung berangkat.

   

MAKASSAR -- Seorang bocah berusia empat tahun, Bunga (bukan nama sebenarnya), diduga telah mengalami pelecehan seksual, Senin (5/11) malam. Diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News