Dicekoki Miras, Siswi SMP Digerayangi

Dicekoki Miras, Siswi SMP Digerayangi
Dicekoki Miras, Siswi SMP Digerayangi

SITUBONDO-Kasus asusila yang menimpa anak di bawah umur kembali terjadi di Situbondo. Kali ini menimpa seorang siswi SMP. Gadis 15 tahun yang sebut saja bernama Saritem (samaran) itu digarap teman lelakinya di persawahan di Kecamatan Kapongan sekitar pukul 19.00. Tubuh gadis belia itu digerayangi saat sedang teler berat usai dicekoki minuman keras (miras).

Tragisnya, kasus syahwat itu diduga dilakukan oleh Nagud (nama samaran) yang juga berstatus sebagai pelajar sebuah SMA di Kota Santri. Tak terima anaknya diperlakukan tak senonoh, orang tua Saritem melaporkan kasus asusila itu ke Mapolres Situbondo kemarin. "Laporannya sudah kami terima, dan sekarang dalam penanganan intensif penyidik," kata Kapolres AKBP Imam Thobroni melalui Kasatreskrim AKP Sunarto kemarin.

Keterangan yang diperoleh RaBa menyebutkan, sebelum pelampiasan syahwat itu dilakukan, Nagud mengajak Saritem ke rumah temannya. Di tempat itu, korban diajak berpesta miras. Nah, saat Saritem mulai nggeliyeng, lajang 18 tahun itu langsung membawanya ke persawahan sepi di wilayah Kecamatan Kapongan. Di tempat itulah, pakaian korban dilucuti hingga nyaris bugil.

Saritem baru tersadar setelah pengaruh miras itu hilang. Seketika itu, dia langsung menceritakan kejadian itu ke orang tuanya. Mendengar cerita anaknya, sang orang tua langsung emosi hingga lapor ke polisi. Meski begitu, polisi belum bisa memastikan jenis asusila yang menimpa Saritem. "Kami masih harus menunggu hasil visum dari dokter untuk mengetahui yang sebenarnya. Jadi, tidak bisa langsung disimpulkan," tukas Sunarto. (gaz/aj/jpnn)

SITUBONDO-Kasus asusila yang menimpa anak di bawah umur kembali terjadi di Situbondo. Kali ini menimpa seorang siswi SMP. Gadis 15 tahun yang sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News