Dick Advocaat Minta Skuad Rusia Lebih Tajam Lagi

Dick Advocaat Minta Skuad Rusia Lebih Tajam Lagi
Dick Advocaat Minta Skuad Rusia Lebih Tajam Lagi
WROCLAW - Pelatih Rusia, Dick Advocaat mengaku sangat senang dengan hasil yang di dapat anak asuhnya dalam laga perdana. Menang 4-1 atas Republik Ceko merupakan awal yang bagus.

Namun pelatih asal Belanda ini merasa skor tersebut masih belum cukup. Ke depan, Andrey Arshavin dan kawan-kawan diharuskan  mencetak lebih banyak lagi.

‘’Ketika anda mencetak empat gol melawan Republik Ceko itu adalah hasil yang sangat bagus, tapi  kami harus bisa mencetak lebih banyak lagi. Ketika (skor) 2-1 itu sangat sulit, dan kami  harus meningkatkan (kemampuan ) dalam hal itu kami  harus lebih tajam,’’ paparnya seperti dilansir UEFA.Com, Sabtu (9/6).

Dalam laga yang berlangsung dini hari tadi, Rusia memang tampil trengginas sejak menit-menit awal. Alhasil di babak pertama mereka sudah unggul 2-0. Memasuki babak kedua, Ceko sempat memberikan perlawanan dengan memberikan sejumlah ancaman kepada Tim Beruang Merah - julukan Rusia.

WROCLAW - Pelatih Rusia, Dick Advocaat mengaku sangat senang dengan hasil yang di dapat anak asuhnya dalam laga perdana. Menang 4-1 atas Republik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News