'Dicueki' Jhonny Allen, KPK Bidik Rama-Anggito

Rama-Anggito Juga Bakal Dipanggil KPK

'Dicueki' Jhonny Allen, KPK Bidik Rama-Anggito
'Dicueki' Jhonny Allen, KPK Bidik Rama-Anggito
JAKARTA- Setelah gagal menghadirkan petinggi Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun sebagai saksi dalam perkara penyuapan yang melibatkan Abdul Hadi Djamal lantaran orang dekat SBY itu sibuk berkampanye, kini KPK membidik saksi lain.

Sasarannya, anggota panitia anggaran (panggar) DPR RI serta wakil pemerintah yang hadir dalam pertemuan di Hotel Four Season seperti pengakuan Abdul Hadi Djamal, dipastikan akan diperiksa KPK.

Hanya saja, pemanggilan terhadap mereka menyusul rencana pemanggilan Jhonny Allen Marbun pada Senin (13/4). "Pokoknya semua orang yang kita indikasikan terlibat pasti diperiksa, nggak pandang bulu," tegas Wakil Ketua KPK bidang Penindakan Bibit Samad Riyanto, Selasa (31/3).

Pertemuan informal di hotel bintang lima kawasan Kuningan, Senin (19/2) itu, membahas kenaikan dana stimulus ajuan panggar dari Rp 10,2 triliun menjadi Rp 12,2 triliun. Dari panggar, selain Jhonny Allen adalah Rama Pratama (Fraksi PKS), adapun wakil pemerintah Kepala Bidang Kebijakan Fiskal dan Moneter Anggito Abimanyu.

JAKARTA- Setelah gagal menghadirkan petinggi Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun sebagai saksi dalam perkara penyuapan yang melibatkan Abdul Hadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News