Didampingi Selvi, Gibran Bin Jokowi Datang ke Lokasi Pelantikan Wapres RI

Didampingi Selvi, Gibran Bin Jokowi Datang ke Lokasi Pelantikan Wapres RI
Wapres terpilih RI Gibran Rakabuming Raka di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10). Potongan layar akun YouTube MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka datang ke Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) pukul 08.20 WIB untuk mengikuti proses pelantikan pimpinan negara oleh MPR RI.

Gibran datang ke lokasi dengan mengenakan setelan pakaian adat Betawi menumpangi mobil berkelir putih.

Putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu didampingi sang istri Selvi Ananda yang mengenakan kebaya berkelir merah ke Kompleks Parlemen.

Gibran kemudian memasuki Gedung Nusantara yang menjadi lokasi pelantikan Presiden RI dan Wapres RI.

Ayah dari Jan Ethes Srinarendra itu disambut seluruh pimpinan MPR ketika hadir ke Gedung Nusantara seperti Ahmad Muzani, Edhie Baskoro Yudhoyono, Rusdi Kirana, Eddy Soeparno, Bambang Wuryanto atau Pacul, hingga Hidayat Nur Wahid atau HNW.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyebut MPR sudah mempersiapkan acara pelantikan Presiden dan Wapres RI dengan matang.

"Mudah-mudahan pelantikan hari ini berjalan dengan lancar tidak kurang satu apa pun," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.

Dasco mengatakan MPR memasang hiasan janur kuning pas acara pelantikan sebagai tanda hari ini dilakukan hajatan besar.

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka datang ke Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/10) pukul 08.20 WIB. Sosok ini tampak mendampingi.


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News