Didatangi Mas Hasto, Warga Koja Malah Tanya Ahok

Didatangi Mas Hasto, Warga Koja Malah Tanya Ahok
Hasto dan Rieke memberikan keterangan pers usai mengunjungi Rusun Sindang, Koja, Jakarta Utara, Minggu (2/4). Foto: M.Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terharu ketika warga Rusun Sindang, Koja, Jakarta Utara menanyakan kenapa Basuki T Purnama (Ahok) tidak ikut blusukan bersamanya.

Sebab, ketika itu Hasto hanya datang bersama politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka, untuk menyerap asporasi warga terkait program pemerintahan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat.

Seperti program KJP, KJS dan lainnya.

"Mereka juga mengundang Pak Ahok untuk darang ke sini. Pak Ahok jangan takut untuk datang, Pak Ahok kami membela Pak Ahok karena Pak Ahok telah memberikan KJP dan KJS," ujar Hasto, menirukan harapan warga Rusun Sindang, Minggu (2/4).

Hasto mengatakan kedatangannya untuk menanyakan secara langsung kepada warga mengenai program Ahok-Djarot, yang akan bertarung dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

"Kami ingin mengecek secara langsung antusiasme warga di Tanjung Priok ini. Jangan sampai isu-isu agama digunakan untuk cara-cara yang tidak sehat," tukas mantan anggota DPR itu.

Dia bersyukur setelah mendengar penjelasan warga.

Kebanyakan mereka berterima kasih kepada kepemimpinan Ahok-Djarot, yang telah memberikan. KJP dan KJS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News