Dideklarasikan 25 DPW PKB, JK: Ini Penghormatan

Dideklarasikan 25 DPW PKB, JK: Ini Penghormatan
Dideklarasikan 25 DPW PKB, JK: Ini Penghormatan

jpnn.com - JAKARTA  - Wakil Presiden Kesepuluh, Jusuf Kalla mengapresiasi suara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB yang akan mendeklarasikannya sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Menurutnya, aspirasi itu merupakan bentuk penghormatan dan amanah.

"Aspirasi tersebut sebagai amanah dan penghormatan," kata pria yang karib disapa JK itu melalui Husain Abdullah, media officer M. Jusuf Kalla kepada JPNN.com, Kamis (30/1).

Husain mengatakan JK akan dideklarasikan sebagai Capres oleh 25 DPW PKB se Indonesia. "Itu Atas permintaan DPW tersebut," katanya.

Pendeklarasian JK sebagai Capres dipastikan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Deklarasi itu rencananya akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan hari ini, Kamis (30/1).

Menurut Ketua DPP PKB, Marwan Jafar, deklarasi Jusuf Kalla sebagai kandidat capres PKB dilakukan untuk mengakomodir suara kader partai dari Indonesia kawasan Timur.

"Banyak aspiasi dari kawan PKB Indonesia Timur. Mereka usulkan Pak JK sebagai kandidat capres kam," kata Marwan Jafar, saat dihubungi, Kamis (30/1). (awa/jpnn)


JAKARTA  - Wakil Presiden Kesepuluh, Jusuf Kalla mengapresiasi suara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB yang akan mendeklarasikannya sebagai calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News