Didepak Milan, Ambrosini Ingin ke Fiorentina

Didepak Milan, Ambrosini Ingin ke Fiorentina
Didepak Milan, Ambrosini Ingin ke Fiorentina
MILAN - Usia senja tak menyurutkan semangat Massimo Ambrosini untuk tetap mengolah si kulit bundar. Usai didepak AC Milan, pemain berusia 36 tahun itu tetap berharap bisa melanjutkan karirnya di sepakbola.

Pilihan pun jatuh pada Fiorentina. Agen Ambrosini, Moreno Roggi mengatakan, pemainnya itu tengah menunggu tawaran kontrak dari manajemen Fiorentina. Menurut Roggi, Ambrosini optimistis bisa member banyak peran untuk Fiorentina.

“Kami menunggu keputusan dari Fiorentina. Mereka pasti bisa menyimpulkan bahwa Ambrosini mampu memberikan banyak keuntungan untuk tim meski sudah berusia 36 tahun,” terang Roggi kepada Radio Blu, Senin (24/6).

Keinginan untuk tetap berkarir di Italia itulah yang membuat Ambrosini setia menunggu pinangan La Viola. Padahal, mantan pemain Timnas tersebut juga mendapatkan tawaran dari West Ham United dan beberapa klub di Major League Soccer (MLS).

MILAN - Usia senja tak menyurutkan semangat Massimo Ambrosini untuk tetap mengolah si kulit bundar. Usai didepak AC Milan, pemain berusia 36 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News