Didesak Mundur, Amir Tak Merasa Malu

Didesak Mundur, Amir Tak Merasa Malu
Didesak Mundur, Amir Tak Merasa Malu
JAKARTA - Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo mendesak Amir Syamsuddin mundur dari jabatan Menteri Hukum dan HAM. Alasannya, karena Amir telah membuat kebijakan yang salah tentang moratorium remisi dan pembebasan bersyarat bagi narapidana korupsi.

Lantas apa tanggapan Amir atas desakan mundur itu? "Saya tidak merasa malu bila ada yang minta saya mundur mana kala saya melakukan kebijakan prorakyat," ucap Amir saat ditemui di kantornya di sela-sela acara focus discussion group (FGD) bertema "Motor Penggerak Integritas" di Kementrian Hukum dan HAM, Kamis (8/3).

Amir menegaskan, dirinya mundur atau tidak itu tergantung penilaian Presiden Susilo Bambag Yudhoyono (SBY). Sebab, SBY pula yang mengangkat Amir menjadi menteri.

"Yang  berhak menentukan saya mundur itu mana kinerja saya yang tidak memenuhi harapan. Itu adalah (wewenang) yang mengangkat saya yaitu presiden," kilahnya.

JAKARTA - Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo mendesak Amir Syamsuddin mundur dari jabatan Menteri Hukum dan HAM. Alasannya, karena Amir telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News