Didiet Maulana Bangga Rancang Kostum Sandya Niskala untuk Paralimpiade Paris 2024

Didiet Maulana Bangga Rancang Kostum Sandya Niskala untuk Paralimpiade Paris 2024
Didiet Maulana mengaku bangga bisa mendesain kostum Sandya Niskala untuk atlet Indonesia di Paralimpiade Paris. Ia berharap desain kostum tersebut bisa menambah semangat juang para atlet untuk mengharumkan Merah Putih di kancah dunia. Foto: Dokumentasi Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Perancang busana kenamaan Indonesia Didiet Maulana mengungkapkan kebanggaannya bisa mendesain kostum atlet yang akan berjuang di Paralimpiade Paris 2024.

Didiet berharap desain kostum yang mengusung konsep bertajuk 'Sandya Niskala' tersebut bisa menambah semangat juang para atlet untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

"Sebagai desainer Indonesia, saya sangat bangga bisa membuat kostum untuk atlet-atlet kita yang akan berjuang di pentas Paralimpiade 2024 Paris," ungkap Didiet di acara konferensi pers di Media Center Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/8).

Didiet lewat labelnya IKAT Indonesia ikut merancang kostum kontingen Merah Putih untuk Paralimpiade Paris 2024.

Dia berkolaborasi dengan Mills, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dan Nattional Paralympic Committee Indonesia (NPC) dalam menghasilkan kostum tersebut.

Desain bertajuk 'Sandya Niskala' tersebut yang lahir dari kekuatan, keberanian, dan tekad pantang menyerah para atlet Paralympiade Indonesia.

Sandya Niskala diharapkan menjadi simbol motivasi dan persatuan, mendukung sportivitas serta merayakan prestasi setiap pencapaian para atlet Indonesia yang akan berjuang di Paralympic 2024.

Koleksi ini juga hadir menonjolkan makna persatuan dan kesatuan.

Berkolaborasi dengan Mills, Kemenpora, NPC, desainer Didiet Maulana merancang kostum bertajuk 'Sandya Niskala' untuk atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News