Diduga Putus Cinta, ABG Gantung Diri

Diduga Putus Cinta, ABG Gantung Diri
Diduga Putus Cinta, ABG Gantung Diri
TABA PENANJUNG - Diduga tidak kuasa menahan sakit hati karena cintanya kandas setelah diputus sang pacar, seorang ABG Desa Sukarami Kecamatan Pondok Kelapa, Desmiati (14) mengambil jalan pintas. Dia nekat gantung diri di samping rumahnya.

Peristiwa ini terjadi Jumat (1/2) sekitar pukul 11.10 WIB, Desmiati pertama kali ditemukan oleh pihak keluarganya sudah tewas. Seketika kehebohan menyeruak, mengundang berbondong-bondongya warga ke kediaman korban di Desa Sukarami. Polisi juga turun ke lokasi memastikan kejadian tersebut.

Penelusuran Rakyat Bengkulu (Grup JPNN), tidak ada pihak keluarga yang tahu aksi nekat Desmiati. Bahkan saat gantung diri di rumah bagian samping, kakak sulungnya Zul ada di teras rumah, termasuk tetangga juga sedang ramai di bengkel samping rumah korban. 

Sekitar pukul 11.30 WIB, adik korban Ramadan (9) pulang dari sekolah, curiga mendapati rumah tertutup dan terkunci dari dalam. Ramadan memilih masuk ke rumah melalui pintu belakang. Betapa kagetnya bocah tersebut ketika masuk langsung dihadapkan pandangan yang tak hanya mengejutkan tetapi juga menakutkan. Ia mendapati kakak perempuannya tergantung di loteng dengan menggunakan tali yang biasa untuk menambatkan kerbau.

TABA PENANJUNG - Diduga tidak kuasa menahan sakit hati karena cintanya kandas setelah diputus sang pacar, seorang ABG Desa Sukarami Kecamatan Pondok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News