Diduga Soal Permintaan THR, KPK Geledah DPR

Diduga Soal Permintaan THR, KPK Geledah DPR
Diduga Soal Permintaan THR, KPK Geledah DPR

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menurunkan belasan penyidiknya untuk menggeledah ruangan dua politikus Partai Demokrat, Tri Yulianto dan Sutan Bathoegana sebagai anggota dan ketua Komisi VII DPR RI.

Di ruang Tri Yulianto saja menurut petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR, Sukimin, ada delapan penyidik KPK dikawal 2 orang personil Brimob. "Delapan orang," kata Sukimin, di Lantai 10 Gedung Nusantara I, Kamis (16/1).

Sementara di ruang Sutan Bathoegana, lantai 9, juga digeledah oleh penyidik untuk mencari bukti terkait kasus dugaan suap Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini.

Rudi Rubiandini pernah mengungkap permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) yang dilakukan Sutan Bathoegana jelang lebaran 2013 lalu. Versi Rudi, uang diserahkan ke DPR melalui Tri Yulianto.

Informasi yang diperoleh, Sutan Bathoegana saat ini tengah dalam perjalanan menuju DPR. Sebelumnya tadi malam politikus Partai Demokrat itu merasa difitnah karena ruangannya dikabarkan digeledah KPK. (Fat/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menurunkan belasan penyidiknya untuk menggeledah ruangan dua politikus Partai Demokrat, Tri Yulianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News