Diduga Terlibat Skandal, Rektor IPDN Segera Diganti

Diduga Terlibat Skandal, Rektor IPDN Segera Diganti
Diduga Terlibat Skandal, Rektor IPDN Segera Diganti
JAKARTA--Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengganti  Rektor IPDN, I Nyoman Sumaryadi. Hal ini dilakukan setelah tim khusus yang dibentuk Mendagri memeriksa dugaan skandal Nyoman dengan seorang perempuan bernama Susi.

Nyoman ditengarai memiliki hubungan intim dengan Susi sebagai bentuk bayaran untuknya yang telah memasukkan seorang siswa ke IPDN sebagai praja. Siswa itu adalah titipan Susi.

"Belum selesai pemeriksaannya. Kemarin sudah dipanggil dan pengakuan yang perempuan sudah ditelusuri. Rektornya kemarin sudah diperiksa tim, beliau tidak mengaku. Tapi kesimpulan kita dengan tim menyatakan beliau akan mundur satu dua hari ini," ujar Gamawan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis, (20/6).

Meski, Nyoman tidak mengakui skandal itu, Gamawan menyatakan tim akan tetap menelusurinya. Tim masih membutuhkan waktu lima hari untuk menelusuri skandal, yang mengakibatkan Susi telah memiliki satu anak itu.

JAKARTA--Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengganti  Rektor IPDN, I Nyoman Sumaryadi. Hal ini dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News