Diduga Terlibat Tawuran, SMAN 70 Serahkan 10 Nama Siswa

Diduga Terlibat Tawuran, SMAN 70 Serahkan 10 Nama Siswa
Diduga Terlibat Tawuran, SMAN 70 Serahkan 10 Nama Siswa
JAKARTA-- Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta, Saksono Liliek Susanto mengatakan pihak sekolahnya telah melakukan koordinasi dengan kepolisian dan pihak berwenang lainnya terkait tawuran antarpelajar sekolahnya dan SMAN 6 kemarin, Senin (24/9).

Salah satunya dengan memberikan daftar nama 10 orang siswa yang diduga terlibat dalam aksi yang menyebabkan tewasnya satu siswa SMAN 6 tersebut.

" Data sudah kami sampaikan kepada pihak kepolisian adanya nama-nama SMAN 70 yang terlibat di aksi tawuran ini, karena saat kejadian ada kesiswaan dan guru dari kedua belah pihak yang melerai, sehingga paham siapa-siapa saja yang ikut didalamnya, " tuturnya saat ditemui wartawan di SMAN 70, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Menurut Saksono, saat beberapa guru datang melerai, mereka hanya melihat siswa dua sekolah saling mendorong dan tidak ada jatuh korban. Oleh karena itu, tak menyangka seorang siswa SMAN 6 tewas saat itu.

JAKARTA-- Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta, Saksono Liliek Susanto mengatakan pihak sekolahnya telah melakukan koordinasi dengan kepolisian dan pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News