Didukung 70 Sponsor, SIS Olympics 2024 Pecahkan Rekor

Didukung 70 Sponsor, SIS Olympics 2024 Pecahkan Rekor
SIS Olympics 2024 sukses digelar dengan dukungan lebih dari 70 sponsor. Foto dok. SIS

jpnn.com - SIS Olympics 2024 sukses digelar dengan dukungan lebih dari 70 sponsor, termasuk BCA, Bank Sinarmas, dan SS Skin, yang turut mewujudkan acara ini.

Dukungan mereka memungkinkan siswa untuk berkompetisi dalam lingkungan yang sehat sekaligus mengembangkan keterampilan hidup seperti kerja sama, kepemimpinan, dan komunikasi.

"Kegiatan ini benar-benar menjadi ajang spektakuler menampilkan kerja sama tim, bakat, dan tekad. Kami tidak hanya menyaksikan prestasi atletik yang luar biasa, tetapi juga melihat ikatan kuat terjalin melalui kompetisi sehat dan kolaborasi," kata Pendiri SIS Group of Schools, Jaspal Sidhu, Kamis (24/10).

Selama empat hari penuh, lebih dari 1.300 atlet dari 11 lokasi di tiga negara berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, termasuk sepak bola, bola basket, bola voli, renang, dan masih banyak lagi.

Olimpiade tahun ini merupakan yang terbesar yang pernah diselenggarakan oleh SIS Schools, sekaligus menetapkan standar baru untuk acara di masa mendatang.

"Ini menjadi salah satu acara olahraga dan budaya paling berkesan dalam sejarah SIS Group of Schools," ucapnya.

Mengusung tema “SIS Schools bersatu, kerja sama makin bersinar!”, acara ini tidak hanya menonjolkan semangat kompetitif para siswa, tetapi juga bakat mereka dalam kegiatan non-olahraga seperti debat, pidato dadakan, dan Model United Nations (MUN). 

Seni pertunjukan yang ditampilkan saat upacara penutupan juga berhasil memukau penonton dengan penampilan solo dan grup yang memikat.

SIS Olympics 2024 mencetak rekor karena mendapatkan dukungan lebih dari 70 sponsor dengan menjangkau lebih dari 18.500 orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News