Didukung Penuh ASICS Indonesia, Robi Syianturi Pecahkan Rekor Nasional Half Marathon Gold Coast Australia 2024

Didukung Penuh ASICS Indonesia, Robi Syianturi Pecahkan Rekor Nasional Half Marathon Gold Coast Australia 2024
ASICS Indonesia memberi dukungan penuh kepada Robi Syianturi. Foto: ASICS Indonesia.

jpnn.com - ASICS Indonesia terus menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

Pada kesempatan kali ini, ASICS menunjukan dukungannya di dunia olahraga lari kepada Robi Syianturi.

Robi merupakan atlet ASICS Indonesia di ajang kompetisi lari pada sejumlah event internasional di Jepang, Paris, dan ditutup pada ajang lari marathon internasional yang diselenggarakan di Australia.

Robi juga berhasil memecahkan rekor nasional Half Marathon menduduki peringkat ke-16 dengan catatan waktu 1 jam, 4 menit, 48 detik pada ajang lari internasional di Gold Coast, Australia.

ASICS Indonesia memulai dukungannya kepada Robi sejak 2022 silam. Atlet lari yang berasal dari provinsi Bangka Belitung ini telah mengukir prestasi secara berturut-turut dengan merebut bedali dari berbagai kejuaraan nasional.

Tahun ini, Robi memiliki target membawa pulang medali di tiga ajang kompetisi internasional. Pada Maret, Robi berhasil mendapatkan posisi ke-100 dari 38.000 peserta di ajang lari marathon tahunan yang diselenggarakan di Tokyo.

Kemudian, pada April Robi kembali meraih prestasi dengan mendapatkan predikat pelari tercepat mewakili Asia Tenggara di ajang speed race, Festival of Running yang diselenggarakan oleh ASICS di Paris.

Puncaknya, di ajang lari Australia, Robi memberikan hasil sesuai ekspektasi dan mengukir sejarah dengan memecahkan rekor nasional Half Marathon.

ASICS Indonesia Dukung Atlet Lari Robi Syianturi Pecahkan Rekor Nasional Half Marathon di Gold Coast Australia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News