Diego Costa Belum Tentu Perkuat Timnas Spanyol

Diego Costa Belum Tentu Perkuat Timnas Spanyol
Diego Costa. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Diego Costa boleh saja sedang trengginas bersama Atletico Madrid. Striker yang baru saja memutuskan membela Spanyol tersebut sudah melesakkan 15 gol dari semua laga bersama Los Rojiblancos, julukan Atletico.

Tapi, hal itu tak menjadi jaminan Costa menembus skuad utama Spanyol. Costa mesti bersaing keras dengan striker-striker asli Negeri Matador, julukan Spanyol. Itulah yang diungkapkan pelatih timnas, Vicente Del Bosque.

Mantan nakhoda Real Madrid itu mengatakan, Costa tak akan diberi keistimewaan khusus. Meski saat ini bersanding bersama megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai top skor La Liga dengan 13 gol.

"Memang benar kami merasa senang. Namun, keputusan akhir tetap berdasarkan performanya sepanjang musim," terang Del Bosque sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (5/11).

Del Bosque bahkan tak berani menjamin satu tempat bagi Costa di skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Artinya, Costa bisa saja tak akan dibawa ke pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

"Tapi dia membawa kompetisi yang sehat di barisan penyerang. Saya akan memilih siapa yang terbaik. Masih ada cukup pertandingan untuk bersiap diri menjelang Piala Dunia. Dia masih memiliki kesempatan," tegas Del Bosque. (jos/jpnn)

 


MADRID - Diego Costa boleh saja sedang trengginas bersama Atletico Madrid. Striker yang baru saja memutuskan membela Spanyol tersebut sudah melesakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News