Diego Costa: Kami Tetap Tenang saat Torres Cetak Gol

Diego Costa: Kami Tetap Tenang saat Torres Cetak Gol
Striker Atletico Madrid, Diego Costa melakukan selebrasi usai mencetak gol. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Ateltico Madrid tampil fantastis saat menantang Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB. Sempat tertinggal, perlahan dan pasti skuat besutan Diego Simeone akhirnya membalikkan keadaan dengan unggul 1-3.

Striker Atletico Madrid, Diego Costa ikut menyumbang satu gol dalam laga ini. Dengan penampilannya yang apik, ia berhasil mencetak gol dari titik putih.

Hadiah penalti itu diperoleh setelah Costa dilanggar di kotak terlarang oleh Samuel Eto'o. "Kami berikan segalanya untuk sampai ke akhir ini," kata Costa seperti yang dilansir UEFA, Kamis (1/5).

Menurut Costa, timnya tak begitu gusar ketika Fernando Torres mencetak gol pada menit ke-36. Alasannya, timnya hanya butuh satu gol untuk bisa lolos karena pada leg pertama Atletico berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 0-0.

UEFA selaku induk sepakbola Eropa menerapkan produktivitas gol tandang untuk menentukan tim yang lolos. Pada leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Vicente Calderon.

"Kami tetap tenang ketika Torres mencetak gol karena kami tahu bahwa hanya dengan satu gol kami mencapai tujuan," pungkasnya. (awa/jpnn)


LONDON - Ateltico Madrid tampil fantastis saat menantang Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News