Diego Lopez : Casillas Memang Harus Bermain

Diego Lopez : Casillas Memang Harus Bermain
Diego Lopez : Casillas Memang Harus Bermain

jpnn.com - MADRID - Diego Lopez angkat suara mengenai rotasi kiper yang diterapkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Kiper berusia 32 tahun itu mengaku sangat menghormati keputusan Ancelotti.

Sebelumnya, Ancelotti memang sudah memutuskan bakal memberi kesempatan pada Iker Casillas untuk tampil di La Liga. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi final Liga Champions nanti.

Padahal, selama ini posisi penjaga gawang di La Liga selalu menjadi miliki Lopez. Sementara, Casillas hanya kebagian tampil di Copa del Rey dan Liga Champions.

“Saya memahami keputusan itu karena Casillas memang harus bermain. Hal paling penting adalah Casillas tampail fantastis pada final Liga Champions nanti,” terang Lopez di laman Football Espana, Senin (5/5).

Namun, Lopez juga merasa aneh ketika nantinya harus berada di bangku cadangan pada pertandingan La Liga. Sebab, selama ini Lopez memang selalu menjadi pilihan utama.

“Ini bukan situasi yang biasanya. Namun, kami harus saling menghargai satu sama lain. Kami memiliki hubungan yang baik antarpemain. Saya tak melihat ada masalah dengan rotasi ini,” tegas Lopez. (jos/jpnn)

 


MADRID - Diego Lopez angkat suara mengenai rotasi kiper yang diterapkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Kiper berusia 32 tahun itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News