Diego Maradona Pastikan Kunjungi Indonesia

Diego Maradona Pastikan Kunjungi Indonesia
Diego Maradona Pastikan Kunjungi Indonesia
JAKARTA - Setelah sempat diundur, kedatangan Legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona akhirnya jelas. Dia dipastikan mengunjungi empat kota dan mengisi kegiatan di Indonesia pada 29 Juni-2 Juli mendatang.  

Dia datangkan atas prakarsa dari Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri). Maradona dipastikan bakal mengikuti jadwal kegiatan yang sangat padat di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Namun, jadwal tersebut dipasstikan tak akan membuat sang Bintang Sepak Bola pada era 80-an dan awal 90-an itu jenuh.  

"Kegiatannya memang sangat padat. Tapi ini permintaan pihak Maradona yang memang ingin mendapat waktu banyak untuk coaching clinic bersama anak-anak," kata Edi Sofyan, Ketua Basri, kemarin (24/6).  

Edi menjelaskan bahwa pihaknya memastikan jadwal ini tak akan berubah. Dia telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Maradona untuk datang ke Indonesia selama empat hari. Dia menggaransi tak akan terjadi perubahan jadwal karena ssudah melakukan penandatanganan kontrak untuk kedatangannya.  

JAKARTA - Setelah sempat diundur, kedatangan Legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona akhirnya jelas. Dia dipastikan mengunjungi empat kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News