Difoto Mau, Soal Kasus Tak Tahu

Lima Jam Nunun Diperiksa KPK

Difoto Mau, Soal Kasus Tak Tahu
Nunun Nurbaetie saat berpose bagi juru foto dan kamera, usai menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa (27/12). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Nunun Nurbaetie, hari ini kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nunun yang baru sehari keluar dari Rumah Sakit, pada pemeriksaan siang tadi terlihat sehat-sehat saja.

Diperiksa kurang lebih sekitar lima jam, Nunun baru terlihat keluar dari ruang dalam KPK sekitar pukul 13.15.  Berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya saat dibawa ke KPK, kini Nunun terlihat lebih santai.

Istri mantan Wakapolri Komjen (Pol) Adang Daradjatun itu tak lagi mengenakan cadar. Kini, Nunun memilih mengenakan jilbab hitam dengan gamis batik bermotif bunga warna coklat. Sementara tatap matanya terlindungi oleh kacamata hitam yang dikenakannya.

Perempuan kelahiran Sukabumi itu juga terlihat banyak mengumbar senyum dan bersedia difoto wartawan. Bahkan Nunun terlihat bersedia melayani pertanyaan wartawan meski hanya dengan jawaban singkat.

JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Nunun Nurbaetie, hari ini kembali menjalani pemeriksaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News