Digelandang Petugas, Banting Pintu Mobil dengan Keras

Digelandang Petugas, Banting Pintu Mobil dengan Keras
Digelandang Petugas, Banting Pintu Mobil dengan Keras
JAKARTA -- Danlantamal Semarang Kolonel Antar Setia Budi (ASB) yang tersandung masalah narkoba akhirnya digiring Polisi Militer (POM) TNI AL dari Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/4) malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Tak tanggung-tanggung, Komandan Pusat Polisi Militer Laksamana Pertama Gunung Heru turun langsung untuk menjemput perwira TNI AL yang nakal ini. “Tidak pernah ada sebelumnya. Ini kasus (narkoba lingkup TNI AL) yang pertama kali,” katanya.

Dia tegaskan, institusi TNI AL akan menindak dengan memproses secara hukum.  “Kita lihat, kita proses sesuai aturan. Kalau salah kita ajukan ke pengadilan militer, pasti itu. Kita tidak mentolerir prajurit bermasalah,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk penanganan kasus ABS, pihaknya akan bekerjasama dengan BNN. “TNI akan bekerja sama dengan BNN untuk merehabilitasi ASB sambil proses penyidikan kepadanya terus dilakukan POM AL,” tutupnya dan meninggalkan BNN.

JAKARTA -- Danlantamal Semarang Kolonel Antar Setia Budi (ASB) yang tersandung masalah narkoba akhirnya digiring Polisi Militer (POM) TNI AL dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News