Digendam, Kalung Gelang Melayang

Digendam, Kalung Gelang Melayang
Digendam, Kalung Gelang Melayang
SEMARANG --- Aksi penipuan dengan modus menghipnotis atau gendam kembali terjadi di Kota Semarang. Kali ini menimpa Lintang Setyowati (49) warga Perum Korpri Tugurejo T 36-63 RT 6 RW 5, Kelurahan Tugurejo, Tugu Semarang.

Akibat dari kejadian itu, Lintang kehilangan gelang, anting, cincin, kalung dan bandul kurang lebih 25 gram, 4 handpohe, kunci mobil serta uang Rp 400 ribu.

Saat melaporkan kejadian itu ke Mapolrestabes Semarang, kepada polisi Lintang mengatakan, kejadian nahas itu bermula pada Jum’at (22/12) sekira pukul 15.30 WIB, ia berbelanja di ADA Siliwangi. Saat jalan-jalan di ADA, tiba-tiba ia didatangi dua lelaki tak dikenal mengaku berasal dari Pontianak.

“Waktu itu saya sendirian di ADA untuk belanja keperluan rumah, waktu sedang memilih barang belanjaan, saya didatangi seorang lelaki dan menanyakan alamat tempat penyimpanan benda purbakala di Semarang,” ujar Lintang kepada polisi, kemarin.

SEMARANG --- Aksi penipuan dengan modus menghipnotis atau gendam kembali terjadi di Kota Semarang. Kali ini menimpa Lintang Setyowati (49) warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News