Digenjot Latihan Fisik, Pemain Timnas Enjoy

Raymond Verheijen Mengaku Terkejut

Digenjot Latihan Fisik, Pemain Timnas Enjoy
GENJOT - Salah satu sesi latihan timnas. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
SOLO - Mulai kemarin timnas senior mendapat gemblengan latihan fisik lebih dari biasanya. Kali ini di bawah arahan pelatih fisik top asal Belanda, Raymond Verheijen. Selama dua pekan ke depan, asisten pelatih timnas Wales itu akan membantu pelatih Wim Rijsbergen menggenjot kondisi fisik Firman Utina dkk di Stadion Manahan Solo.

Raymond Verheijen adalah pelatih fisik andal. Sebelumnya dia pernah masuk staf kepelatihan timnas Belanda, Rusia, dan Korea Selatan. Dia juga pernah bekerja di FC Barcelona, Zenit saint Petersburg, Chelsea, dan Manchster City.

Kemarin sore, Raymond Verheijen langsung terjun dalam latihan rutin yang digelar di Stadion Manahan. Padahal, pelatih fisik asal Belanda tersebut baru tiba di kota Bengawan kemarin pagi.

Dijumpai usai latihan rutin kemarin, Media Officer Timnas Indonesia Dessy Cristina menjelaskan bahwa kondisi fisik Firman Utina dkk memang dalam fase yang kurang menggembirakan. Nah, untuk meningkatkan stamina pemain jelang lawan Iran, Raymond langsung ditugaskan untuk menangani tim meski baru beberapa saat tiba di Solo.

SOLO - Mulai kemarin timnas senior mendapat gemblengan latihan fisik lebih dari biasanya. Kali ini di bawah arahan pelatih fisik top asal Belanda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News