Digitalisasi Sekolah, SMA Kristen YPKPM Hasilkan Lulusan Terampil Teknologi

Digitalisasi Sekolah, SMA Kristen YPKPM Hasilkan Lulusan Terampil Teknologi
SMA Kristen YPKPM terus berkomitmen melakukan percepatan proses digitalisasi bagi kemudahan dan kelancaran belajar mengajar di sekolah. Foto: Dok. YPKPM

jpnn.com, JAKARTA - SMA Kristen YPKPM terus berkomitmen melakukan percepatan proses digitalisasi bagi kemudahan dan kelancaran belajar mengajar di sekolah.

Proses digitalisasi tersebut berhasil diwujudkan dengan dukungan penuh dari Telkom Indonesia dengan solusi digital dari Indibiz.

Beberapa solusi digital seperti high speed internet, Wifi.id dan Pijar Sekolah digunakan secara maksimal oleh SMA Kristen YPKPM sejak 2016.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Sekolah, Dra. Elonamayo Laturiuw, M.Si yang mengaku sangat terbantu dengan ekosistem solusi digital dari Indibiz.

"Jaringan high speed internet menjadi penting untuk kelancaran dan kemudahan proses belajar mengajar di SMA Kristen YPKPM Medan. Semua ruang kelas, ruang guru dan ruang aktivitas belajar lainnya kini sudah terhubung dengan jaringan internet bisnis dari Indibiz. Ekosistem solusi digital dari Indibiz sangat membantu kami," ungkap Elonamayo dalam keterangan resmi, Senin (21/10).

SMA Kristen YPKPM Ambon merupakan salah satu sekolah swasta terkemuka di Ambon, Maluku, yang memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan pendidikan berbasis nilai-nilai Kristen.

Dikenal dengan kualitas akademik yang baik, sekolah tersebut telah berdiri selama beberapa dekade dan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Elonamayo menjelaskan, dukungan ekosistem solusi digital dari Indibiz seperti layanan internet berkecepatan tinggi dari Telkom, sangat membantu SMA Kristen YPKPM Ambon mengembangkan teknologi dan digitalisasi untuk mencetak generasi yang unggul secara akademik dan memiliki keterampilan digital yang relevan untuk masa depan.

SMA Kristen YPKPM terus berkomitmen melakukan percepatan proses digitalisasi bagi kemudahan dan kelancaran belajar mengajar di sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News