Dihajar Kolombia, Striker Yunani Malah Bangga

Dihajar Kolombia, Striker Yunani Malah Bangga
Panagiotis Kone (kiri) berebut bola dengan pemain Kolombia. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Yunani menuai hasil sangat buruk pada laga perdana Piala Dunia 2014. Negeri Para Dewa, julukan Yunani ditekuk Kolombia dengan skor 0-3 (0-1) pada laga perdana Grup C di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (14/6) malam WIB.

Striker Panagiotis Kone mengatakan, Yunani tampil bagus. Namun, para pemain Yunani kerap membuang peluang yang didapat. Sebaliknya, Kolombia bermain lebih efektif.

"Saya pikir, kami tampil bagus. Sayangnya kami gagal memanfaatkan peluang mencetak gol. Tapi saya bangga. Kami akan berusaha lebih keras lagi," terang Kone sebagaimana dilansir laman Reuters.

Dalam laga itu, Yunani sebenarnya menguasai permainan sebanyak 52 persen. Yunani juga sanggup melepaskan sebelas tembakan. Sayangnya, dari jumlah itu, hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang Kolombia.

"Kami mempunyai beberapa peluang. Sayangnya, itu tak berakhir dengan gol. Kami seharusnya bisa lebih baik lagi," tegas kiper Orestis Karnezis.  (jos/jpnn)

BELO HORIZONTE- Yunani menuai hasil sangat buruk pada laga perdana Piala Dunia 2014. Negeri Para Dewa, julukan Yunani ditekuk Kolombia dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News