Dihajar Sipir, Warga Binaan Babak Belur

Dihajar Sipir, Warga Binaan Babak Belur
Dihajar Sipir, Warga Binaan Babak Belur
BANJARMASIN – Baru tiga bulan menjalani masa hukuman di dalam Lembaga Permasyarakatan (LP) Teluk Dalam Banjarmasin,  Ridwan Sani (25) malah mendapat perlakuan yang menyakitkan.

Warga Jln Pangeran Antasari Gang Abdul Syukur RT 9, Banjarmasin Tengah, itu babak belur yang diduga akibat dianiaya oleh oknum sipir. Keluarga korban yang tidak terima dengan perlakuan semena-mena itu kemudian melaporkan hal tersebut ke Polda Kalsel, Senin (17/6).

“Kami mau mengadukan ke Polda karena adik saya dipukul oleh oknum sipir hingga babak belur. Saya tidak terima adik saya diperlakukan seperti itu,” ujar kakak korban yang bernama Rabiatul.

Sambil memperlihatkan gambar wajah korban yang babak belur, Rabiatul menceritakan kejadian yang menimpa adiknya. Ridwan yang dipenjara terkait kasus narkoba dan divonis 4 tahun 3 bulan tersebut berkelahi dengan teman sesama narapidana (napi), Jumat (14/6).

BANJARMASIN – Baru tiga bulan menjalani masa hukuman di dalam Lembaga Permasyarakatan (LP) Teluk Dalam Banjarmasin,  Ridwan Sani (25)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News