Dihantui Sanksi FIFA, Sriwijaya FC Tetap ke Thailand

Dihantui Sanksi FIFA, Sriwijaya FC Tetap ke Thailand
Dihantui Sanksi FIFA, Sriwijaya FC Tetap ke Thailand
PALEMBANG - Sriwijaya FC dipastikan tetap bertolak ke Thailand Senin (23/5), besok. Ferry Rotinsulu dkk akan meladeni perlawanan Chonburi FC pada laga 16 besar AFC Cup di Stadion Chonburi (25/5) mendatang meski sedang dihantui sanksi FIFA lantaran Kongres PSSI Ke-35 di Jakarta (20/5) lalu tak menghasilkan putusan.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri PT SOM Hendri Zainuddin mengaku pihaknya bakal memberangkatkan 18 pemain besok (23/5). "Tiket pesawat sudah terlanjur kami beli. Kami juga sudah boking hotel di Thailand," katanya.

Lagi pula FIFA belum pasti menjatuhkan sanksi. Dan kami berharap hal tersebut benar-benar tidak terjadi," tambah pria berkaca mata ini.    Meskipun demikian anggota DPRD Banyuasin ini tetap harap-harap cemas. Dia takut jika perjuangan mereka bakal sia-sia. Misal Sriwijaya FC bisa melaju ke babak delapan besar setelah kalahkan Chonburi tapi sanksi dari FIFA keluar.

"Karena itu beberapa waktu lalu kami minta jaminan dari Komite Normalisasi (KN). Bahkan kami minta ganti rugi jika FIFA benar-benar jatuhkan sanksi dan Sriwijaya tidak bisa ikut kejuaran internasional lagi," jelas pengusaha asal Peyeraman Ogan Ilir tersebut.

PALEMBANG - Sriwijaya FC dipastikan tetap bertolak ke Thailand Senin (23/5), besok. Ferry Rotinsulu dkk akan meladeni perlawanan Chonburi FC pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News