Diikuti 16 Klub, IPL Start Januari

Diikuti 16 Klub, IPL Start Januari
Widjajanto (CEO PT LPIS). FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Hasil rapat kedua Joint Committee (JC) pada 20 September lalu langsung membuat PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) bergerak. Mereka menggelar pertemuan dengan peserta Indonesia Premier League (IPL) di kantor LPIS, kemarin (25/9).

Dalam pertemuan tersebut, CEO PT LPIS Widjajanto menyebutkan ada tiga agenda yang dibahas. Pertama, evaluasi terkait pengelolaan kompetisi dan PSSI. Kedua menampung kritik dan masukan dari peserta kompetisi, dan membahas tentang hasil rapat JC.

Dari pembicaraan, LPIS memastikan pada musim depan akan ada restrukturisasi di LPIS sebagai bagian dari usaha memperbaiki kinerja LPIS musim depan. Selain itu, rapat juga menegaskan bahwa fokus dari LPIS ke depan adalah supporting ke klub-klub agar bisa memenuhi kepatuhan licensing dari AFC.

Dia menyebut Oktober mendatang AFC akan datang ke Indonesia untuk memberikan dan berbicara terkait licensing. "Fokus kami adalah agar klub benar-benar siap memenuhi kriteria dari AFC, terkait licensing klub-klub yang berlaga di kompetisi tertinggi," tuturnya.

JAKARTA - Hasil rapat kedua Joint Committee (JC) pada 20 September lalu langsung membuat PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) bergerak. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News