Diimbangi Israel, Wales Tertunda ke Piala Eropa

Diimbangi Israel, Wales Tertunda ke Piala Eropa
uefa

jpnn.com - CARDIFF – Wales harus menunda ambisinya lolos ke Piala Eropa 2016. Membutuhkan kemenangan, Gareth Bale dkk hanya bermain imbang melawan Israel dengan skor 0-0 (0-0) di Cardiff City Stadium, Senin (7/9) dini hari WIB.

Padahal, pesta sudah disiapkan untuk merayakan kemenangan. Pasalnya, hanya kemenangan yang akan menggaransi Wales untuk lolos ke turnamen mayor pertama sejak 1958.

Namun, permainan solid Israel membuat Bale dkk kelimpungan. Sederet peluang yang didapat para pemain Wales tak satupun yang berujung gol.

“Para pemain sangat kelelahan karena lima jam terbang ke Siprus dan lima jam terbang pulang. Setelah itu bermain melawan Israel hari ini,” terang pelatih Wales Chris Coleman setelah laga di laman BBC.

Meski begitu, Wales tetap berada di puncak klasemen sementara Grup B setelah mengemas 18 angka. Wales akan memastikan diri ke Prancis tahun depan jika Belgia gagal mengalahkan Siprus. (jos/jpnn)

 


CARDIFF – Wales harus menunda ambisinya lolos ke Piala Eropa 2016. Membutuhkan kemenangan, Gareth Bale dkk hanya bermain imbang melawan Israel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News