Diincar Barca, Cuadrado Merasa Tenang di Fiorentina

Diincar Barca, Cuadrado Merasa Tenang di Fiorentina
Juan Cuadrado. Foto: IST

jpnn.com - FIRENZE - Barcelona dan Manchester United tampaknya harus mengubur ambisinya mendatangkan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, Cuadrado mengaku masih betah membela Fiorentina.

Selama ini, Barcelona dan MU memang menjadi dua tim yang saling jegal untuk mendapatkan tanda tangan winger asal Kolombia itu. Kedua tim itu bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi intensif.

“Ketertarikan MU dan Barcelona? Itu sudah dibicarakan. Namun, saya akan memberikan kabar yang sebenarnya bahwa saya tetap tenang,” terang Cuadrado sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Kamis (3/9).

Pernyataan Cuadrado langsung mengubur ambisinya bermain di Liga Champions bersama Barcelona. Cuadrado kini hanya bisa membela La Viola, julukan Argentina di Liga Europa.

“Saya senang bertahan di Fiorentina untuk musim-musim selanjutnya. Saya merasa sangat nyaman berada di tim dan kota ini,” tegas winger berusia 26 tahun tersebut. (jos/jpnn)


FIRENZE - Barcelona dan Manchester United tampaknya harus mengubur ambisinya mendatangkan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim dingin mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News